Spiga

Wira bussines center

Selamat !
Dengan membuka situs ini, Anda akan menikmati menu bisnis yang benar - benar LEZAT (Lebih Dahsyat). Diracik dengan sistem pilihan, ditabur dengan bonus menawan, diolah dengan IT dan SDM yang professional.
21:23:07:65situs ini, Anda akan menikmati menu bisnis yang benar - benar LEZAT (Lebih Dahsyat). Diracik denga
Login
[kucing] [kambing]
[strawbery] [babi]
Customer service


Statistik
Jml Mitra : 9285
Jml Pengunjung : 66802
Mitra Terbaru
  • WB0055B8
    HENY ROKHMAWATI (17/6)
  • WB0055B6
    Ida Susanti (19/6)
  • WB0055B4
    RISMANTO (21/6)
  • WB0055B3
    H Rasoem AN (18/6)
  • WB0055B2
    ERNITA NGADI (18/6)
  • WB0055B1
    DJOKO WIJONO (20/6)
  • WB0055B0
    Suprihatin (17/6)
  • WB0055AA
    SUSANTO (18/6)
  • WB0055A9
    KETUT DERESTE (18/6)
  • WB0055A8
    Solehudin (19/6)

Pengumuman kepada Mitra Wirabest
04 Juni 2009

Kaya dan Sukses, Inilah kata yang sering kita dengar dan pastinya ingin dialami dan diinginkan setiap orang di dunia ini. Untuk menjadi kaya dan sukses setiap orang akan berusaha sekuat tenaga untuk mencapainya. Hidup bukan permainan, sering kali dalam kehidupan keyakinan akan membuat perbedaan bagi setiap orang, Mengapa? Apabila kita mempunyai keyakinan yang kuat bahwa pasti berhasil maka kita akan termotivasi untuk melakukan tindakan, sedang orang yang tidak yakin berhasil, seringkali sudah menyerah sebelum bertindak atau bahkan tidak bertindak sama sekali alias mati gaya.

Hidup seseorang selalu berputar seperti roda, kadang di bawah kadang pula diatas. Bagi kita yang terpenting adalah tetap berusaha untuk meraih cita-cita yang kita inginkan demi kebahagiaan orang-orang yang kita cintai dan sayangi. Apa tujuan hidup dan Cita-cita anda ?? Apakah anda ingin membahagiakan keluarga ?? Apabila kita memiliki tujuan hidup dan cita-cita untuk meraih keberhasilan, membahagiakan keluarga dan memiliki penghasilan yang dapat menopang kebutuhan hidup maka kita harus memiliki keinginan kuat untuk menjadi kaya dan sukses,serta harus memusatkan perhatian pada hal-hal yamg kita inginkan, melakukan tindakan besar dan tidak menyerah sebelum berhasil.

" satu-satunya hal yang bisa menghalangi kita adalah keyakinan yang salah serta sikap yang negatif karena keyakinan dan sikap positif maupun negatif akan menjadi realitas dalam kehidupan kita oleh karenanya selalulah berpikir positif, tanyakan kepada diri kita tentang kebenaran dan kesalahan dan yakinkan diri anda untuk selalu memilih kebenaran dengan hati nurani "

Sukses dalam hidup... pasti berbeda bagi setiap orang.

Apakah usaha yang anda jalankan atau perusahaan tempat anda bekerja akan tetap bertahan dengan baik dimasa serba sulit dan serba mahal sekarang ini ??. Bagaimana apabila ada peluang bisnis spektakuler yang dirancang dengan prinsip 5M ( MUDAH, MURAH, MANFAAT, MERAKYAT,MEMBERI BUKTI ) untuk berjalan lancar pada kondisi ekonomi apapun.

Inilah waktunya kita bangkit dari keterpurukan... Membangun usaha baru untuk kesuksesan masa depan

WIRABEST berusaha memberikan solusi untuk membangun usaha dan menawarkan peluang bisnis spektakuler kepada Anda dan keluarga melalui program pemberdayaan masyarakat, dimana modal yang diperlukan untuk mulai menjalankan usaha ini sangat kecil, bisa dijalankan oleh siapa saja, dimana saja dan kapan saja.Bisnis ini juga bisa dijalankan secara full time, maupun part time, semua tergantung anda, anda yang menentukan.

WIRABEST mempunyai visi dan misi untuk menyejahterakan masyarakat Indonesia melalui pemberdayaan masyarakat dengan menciptakan peluang usaha untuk berwirausaha secara mandiri. Melalui usaha ini, kami yakin dengan do'a, kejujuran, dan Kerja keras, kerja cerdas dan kebersamaan maka anda akan mendapatkan sumber penghasilan baru yang luar biasa.

Sudah saatnya... uang yang bekerja untuk kita dan bukan kita yang bekerja untuk uang oleh karenanya bangun aset jaringan sekarang juga. Maka jangan tunda lagi, segera bergabung sebelum teman atau relasi anda mendahului dan Jalankan Usaha Anda bersama WIRABEST maka Anda akan mendapatkan Kemapanan Finansial dan Kebebasan Berkomunikasi. Pastikan Kesuksesan di tangan Anda ! Apakah anda akan melewatkan kesempatan ini ??


Statistik Pendaftaran Mitra (5 hari terakhir)
24 Jun 2009 0
23 Jun 2009 0
22 Jun 2009 0
21 Jun 2009 165
20 Jun 2009 494

Komentar Pilihan
26 April 2009

JANGANLAH MENGANGGAP ORANG GAGAL ITU AKAN TERPURUK DAN AKHIRNYA MATI KUTU. JUSTRU ORANG-ORANG YANG GAGAL ITULAH YANG AKAN MEMBANGKITKAN SEMANGAT JUANG UNTUK DIRI DAN UNTUK ORANG LAIN.JUGA BAGI NUSA DAN BANGSA. KARENA APA SAYA BILANG BEGITU???? KARENA HANYA ORANG GAGAL YANG TAHU DAN YANG PALING MENGERTI,JUGA MEMAHAMI SETELAH MEREKA TELAH MENGALAMI KEGAGALAN. DAN MEREKA BERUSAHA UNTUK BANGKIT KEMBALI DENGAN SEMANGAT YANG MENGGEBU-GEBU UNTUK BERKEMBANG DAN TIDAK MAU MENGULANGI KEGAGALAN YANG KEDUA KALINYA. KARENA SUKSES MILIK KITA SEMUA GO......WIRABEST!!!! email: afah_06@yahoo.co.id 085641310342

Copyright © by WIRABEST ® 2009 - Developed by CV. Prayogo Utama

0 komentar: